All Time Suka Di Lempari Bra Saat Konser



 kembali menggelar konsernya di Jakarta setelah penampilan pertama mereka 2010 lalu. Bra warna-warni pun berterbangan ke atas panggung saat band pop punk asal Amerika ini membuka penampilannya di lapangan parkir kolam renang Senayan, Jakarta. 



Seperti biasa, bra-bra itu langsung dipajang di standing mic oleh sang gitaris, Jack Barakat. Sedangkan Alex Gaskarth, sang vokalis, mengungkapkan kekagumannya atas sambutan meriah dari penonton. 

"Ini adalah penampilan terbaik tahun ini. Eropa dan Australia kalah!" teriaknya di sela-sela penampilan. "Kalian (Indonesia) gila." 

Saat membawakan lagu balada "Remember Sunday", Alex mengajak salah satu penonton perempuan ke atas panggung dan mencium keningnya. Sebanyak 3500 penonton yang didominasi remaja putri pun berteriak histeris melihat aksinya. 

Lemparan bra-bra semakin kencang saat mendekati akhir konser. Tradisi ini memang biasa dilakukan di setiap konser All Time Low yang juga terjadi di negara lain. Menurut mereka, lemparan bra-bra itu adalah simbol dari sifat remaja yang bersemangat dan gila. 

All Time Low membawakan 17 lagu selama 1,5 jam di atas panggung malam itu. Di antaranya lagu-lagu hits mereka seperti "The Reckless and The Brave", "Weightless", "Damned If I Do Ya (Damned If I Don't)" dan "Dear Maria, Count Me In". "Terima kasih Jakarta," tutup para personil mengakhiri penampilannya.

Post a Comment

[disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget